• MMM, Manusia Membantu Manusia
  • MMM, Manusia Membantu Manusia
  • MMM, Manusia Membantu Manusia
  • MMM, Manusia Membantu Manusia
  • MMM, Manusia Membantu Manusia
  • MMM, Manusia Membantu Manusia

Tsu Jejaring Sosial Media

Tsu adalah jejaring sosial pendatang baru, Tsu merupakan sosial media layaknya  facebook dan twitter.
Tsu dibuat oleh wirausahawan teknologi  pada 2013, tapi situsnya baru diluncurkan pada 14 Oktober 2014 lalu.
Para pendirinya adalah Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin.
Yang membedakan Tsu dengan Facebook atau pendatang baru lainnya,  adalah penghargaan kepada penggunanya berupa penghasilan (revenue). 
Situs ini menampilkan iklan atau lainnya sebagai sumber penghasilan, dan menjanjikan membayar pengguna atas kontribusinya di jejaring sosial Tsu tersebut.
Jadi Tsu akan membayar para user yang melakukan segala aktivitas sosial medianya menggunakan jejaring sosial tersebut.
Tsu  akan membagikan 90% keuntungannya kepada pengguna mereka dan 10% sisanya untuk Perusahaan Tsu itu sendiri
Prinsip kerja situs ini cukup sederhana. Semakin banyak dan menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak meng-invite member /user baru, atau semakin sering pula melakukan update status yang bernilai manfaat kepada pengguna yang lain maka akan semakin banyak pula upah yang bisa diterima.
Jadi lebih jelasnya untuk mendapatkan pembagian keuntungan dari Tsu cukup mudah, hanya dengan update status, upload foto, berkomentar maupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Tsu. Sebenarnya setiap apapun yang Anda lakukan pada media sosial manapun merupakan sebuah konten yang bernilai, yang menarik para pemasang iklan maupun sponsor. Dan di  jejaring sosial lainnya 100 % penghasilan menjadi milik perusahaan.
Untuk bergabung ke jejaring sosial  Tsu ini adalah Gratis, dan melalui invite/ undangan teman.  Anda bisa bergabung lewat alamat akun seorang pengguna yang terlebih  dahulu sebagai user Tsu, atau bisa melalui alamat saya ini : https://www.tsu.co/Fren2000
Apa benar nantinya akan membayar, bagaimana cara pembayarannya. Karena masih tahap awal maka tunggu saja biarkan berproses dulu, dan tidak ada salahnya kalau  Anda ambil bagian dari rencana program Tsu ini dari sekarang.
Jejaring sosial ini juga bisa diakses melalui aplikasi untuk iOS dan di Android. Selamat berbagi dengan yang lain dan dapatkan share revenue nya dari perusahaan jejaring  sosial Tsu ini.

Related Article

 
NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia ) adalah sebuah perkumpulan yang berazaskan Ekonomi Kerakyatan, Gotong Royong dan Nasionalisme serta memiliki sebuah sistem yang disebut dengan Dream4Freedom (D4F) . Jadi D4F adalah sistem , NESIA adalah Perkumpulan. Perkumpulan Saling Membantu Antar Sesama Anggota Komunitas di bidang keuangan. Tujuan didirikan perkumpulan adalah untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan bagi seluruh Anggota Perkumpulan
Keuntungan Menjadi Anggota adalah
Setiap Anggota akan Mendapatkan Bantuan sebesar 15% dari Paket Bantuan (Modal) yang pernah diberikan pada Perkumpulan tiap 17 hari yang diatur melalui Sistem D4F.
{ Tanpa diminta, maka Bantuan otomatis akan ditransfer ke rekening Bank Anggota setiap 17 hari sekali (Cycle) sebanyak 14 kali (Total = 210% Modal). Tidak Masuk Akal ? Tapi Masuk Rekening }
ILUSTRASI BONUS Selengkapnya kunjungi : w w w . z a e n a l f a n a n i . c o m
||
1 Tahun NESIA Community - D4F { 06 Januari 2015 - 06 Januari 2016 }
Visi dan Misi 2016 : Mengembangkan Unit-Unit Usaha , Memaksimalkan fitur Promonesia menjadi web 10 besar Nasional , Kerjasama dengan 5000 UKM (Beras, Air dan Gula dengan branding) Nesia , Membangun : Nesia Card, Nesia Tv , Asuransi Nesia, E - Charge, Messanger/Chat , Membangun Nesia Tower, membeli lahan 2016 dan dibangun 2017 , Tour and Travel Umroh , Mini Market, Cafe Nesia ( Franchaise), Property, Game Online , Pengembangan ke : China, Korea Selatan, India, Philippines, Thailand dan Vietnam.
Ambil keputusan sekarang dengan menjadi bagian dari Kesuksesan Keluarga Besar NESIA- Dream for Freedom (D4F) : R e g i s t r a s i - C a l o n - M e m b e r